Cara Budidaya Tanaman Buah Naga Mas Fikr

Cara Budidaya Tanaman Buah Naga  Mas Fikr

Info PEMESANAN BIBIT TANAMAN BUAH | WA : 081326866478

Dalam tanaman yang berbuah bibit buah jadi perihal yang penting. Bibit buah inilah yang dapat merubah hasil buah berikutnya.
Dan begitu pula sebaliknya untuk mendapat bibit buah unggulan sudah pasti termasuk didapatkan dari buah yang berkualitas, di zaman modern ini sudah banyak program-program untuk memperoleh bibit yang memiliki kwalitas baik bersama dengan langkah tradisional hingga pemakaian rekayasa genetik.
Berikut tanda-tanda untuk membedakan bibit unggul bersama bibit yang kurang baik:
Pertumbuhan bibit mirip cepat
Bila beberapa bibit di tanam secara bersama maka termasuk akan tumbuh secara berbarengan, tak ada yang tertinggal ataupun mendahului.
Tak mati selagi dipindahkan
Bibit yang memiliki kwalitas tidak dapat ringan mati bila di pindahkan ke area lain berbeda bersama dengan bibit yang biasa.
Memiliki akar yang lebih lebat
Misal tanaman padi yang mempunyai akar serabut yang subur akan lebih cepat tumbuh dibanding bersama dengan akar yang sedikit, ini karena akar jadi unsur penting dalam tanaman yakni menyerap air dan mineral yang diperlukan tanaman
Pertumbuhan lebih cepat
Bila akar yang dimiliki suatu tanaman subur maka berpengaruh terhadap proses perkembangan tanaman tapi bersama dengan catatan seperti diatas tadi, pertumbuhannya haruslah seragam.
Lebih kuat dan berdaun hijau segar
Dengan keadaan akar yang subur tadi maka bakal memperkuat tanaman sehingga tidak mudah roboh dan zat-zat mineral yang mudah didapatkan oleh akar yang banyak tadi akan memicu tanaman menjadi sehat dan segar.
Lebih tahan terhadap hama
Ciri-ciri bibit memiliki kualitas unggul adalah tidak enteng mati jikalau diserang hama yang bisa mengurangi biaya perawatan hama sebab tidak diperlukan ulang perawatan tertentu untuk melindungi berasal dari hama yang nantinya bakal mendapatkan hasil panen yang lebih baik.
Lebih tahan terhadap perubahan iklim
Perubahan iklim tidak bakal banyak merubah tanaman yang berasal dari bibit unggul.
hasil yang lebih produktif
Untuk hasilnya tidak kudu diragukan ulang bibit unggul bakal membuahkan yang lebih bagus, lebih banyak, ataupun lebih cepat, perihal inilah yang akan merubah harga bibit
Tapi perlu diingat bibit hasil perbanyakan generatif(alami) kadang kala membuahkan buah yang tidak sebaik induknya, perihal ini berlainan bersama bibit hasil perbanyakan vegetatif(buatan) yang akan mewariskan cii-ciri yang sama, tapi kelemahannya terhitung bakal mewariskan pembawaan yang jelek pada hasil perbanyakan bibit itu sendiri.
Sekarang kami telah tahu beberapa ciri bibit yang berkwalitas dan sekarang mari kami ke bagian akhir berasal dari proyek ini (hhh lebay) yakni bagaimana langkah penanaman bibit yang baik dan benar yang tentunya tak kudu membayar jutaan rupiah layaknya MLM terhadap akhir cerita.

Cara penanaman tanaman yang berbuah
Untuk cara penanaman tanaman yanp berbuah masih banyak yang memanfaatkan cara tradisional tapi terhitung tak sedikit yang memakai cara modern dan yang paling disukai adalah penanaman bersama dengan tehnik tabulampot. Teknik tanaman buah di dalam pot ini banyak digemari sebab tidak butuh lahan yang luas, tak hanya itu juga banyak teknik untuk mempercepat supaya berbuah.
Berikut sedikit penjelasan cara penanaman dengan teknik tabulampot :
1. Pertama kami perlu memilih bibit yang terjamin kualitasnya, dan jika mampu pilihlah yang permanen yaitu yang masih tersedia didalam polybag, muncul sehat, fresh dan tumbuh normal atau bukan cabutan.
2. Langkah selanjutnya siapkan pot yang cocok bersama dengan ukuran bibit, dan jangan lupa untuk memberi lubang kecil di dasar pot apabila masih belum ada, kemudian beri ganjalan supaya pembuangan air lancar.
3. Setelah itu, letakkanlah lebih dari satu pecahan batu bata ataupun genteng lalu lapisilah bersama dengan ijuk atau sabut atau bahkan anda sanggup mendesain sendiri hal ini cocok selera dan kreativitas anda.
4. Tahap yang selanjutnya, ambil lebih dari satu tempat tanam di dalam pot lebih bagus lagi misalnya diayak khususnya dahulu untuk mengantarai kerikil kerikil yang ada, kemudian isi fasilitas tanam hingga mencapai setengah dari tinggi pot. Untuk mengurangi penguapan potonglah daun dan ranting yang agak berlebihan atau menguning biarkan daun dan ranting yang udah dipotong dalam pot tadi sebagai pupuk alami.
5. Lalu keluarkan bibit tanaman bersama hati-hati dan tempatkan di dalam tengah-tengah pot lantas mengisi lagi media tanam tidak cukup lebih 10cm dari bibit (dikira kira sendiri ya atau kalau inginkan ideal bawa saja garisan waktu bercocok tanam hehehe).
6. Yang paling akhir padatkanlah media tanam disekitar pangkal batang untuk menegaskan tanaman sudah tertopang kuat.

Bila telah selesai langsung siram tabulampot seperlunya saja supaya medianya tidak ringan mengeras dan taruhlah tabulampot selanjutnya didalam kondisi yang teduh paling tidak selama satu minggu.
Bila udah terlihat berkembang taruhlah tabulampot ditempat terbuka dan meraih sinar matahari yang cukup.

TIPS dan TRIK: Lakukan penyiraman seperlunya saja dan memberikan pupuk sekedarnya

Bila kita rawat bersama baik diperkirakan 1-2 tahun kami udah mampu memanen hasil dari tabulampot buatan kita sendiri dan jangan lupa share bersama dengan sesama karena sharing itu indah. Sekian coretan computer aku kali ini, mohon kritik dan sarannya untuk mendapat pengalaman dan pengetahuan yang lebih lagi. Oke sampai disini dulu ya Byeee…

Incoming search terms:

Langkah-langkah menanam bibit
tips menanam buah buahan
cara menanam buah kenitu
tanaman buah yang menguntungkan
bibit buah aronia
perawatan membudidayakan buah buahan
tanaman buaharonia
pohon buaharonia
tanaman buah aronia
bibitaronia di indonesia
pohon buah aronia
Langkah-langkah menanam buah zuriat
merawat buah zuriat
membudidayakan buah
membudidayakan buah buahan
cara membudidayakan buah sari kaya
Cara menanam buah buahaan
membudidayakan pohon dzuriyat
cara tani bua buhan
cerita cara membudidayakan buah buah an
cr menanam  buah
jual tanaman biah zuriat
langkah langkah budidaya sawo hasil bagus
apa yang di tanam berasal dari buah zuriat
teknik budidaya tanaman buah-buahan
cara tanam buah zuriat
cara tanam buah zu
boleh kan buah zuriat di tanam
langkah budidaya  buah secara baik
langkah membudidayakan  buah
rahasiabudmerawat daya buah yg
tips membudidayakan buah bu
trik merawat buah-buahan yang baik dan benar
langkah budidaya pohon buah
trik merawat zuriat
rahasia memelihara buah buahan
rahasiamudah bercocok tanam buahan
langkah penanaman buah2an di dalam pot
rahasia budidaya buah buahan
www cara berkebun buah com

Data Cara Budidaya Tanaman Buah Naga Mas Fikr
TITLE:Cara Budidaya Tanaman Buah Naga Mas Fikr
IMAGE SIZE:172.9KB Bs
IMAGE WIDTH:750
IMAGE HEIGHT:563
MEDIA ID:resitem-4
SOURCE DOMAIN:masfikr.com
THUMBNAIL WIDTH:474
THUMBNAIL HEIGHT:355
 Bibit Tanaman Buah Unggulan

PENANGANAN SETELAH PAKET TANAMAN DI TERIMA :

1. Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya2. Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 IPI" bisa dibeli di apotek, larutkan 2tablet vit B1 kedalam 2liter air dan siramkan ke sekeliling media tanam).3. Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari.4. Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun).5. Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 (satu) bulan sekali.

Related Images with Cara Budidaya Tanaman Buah Naga Mas Fikr

Budidaya dan Cara Menanam Buah Naga Agar Cepat Berbuah

Budidaya dan Cara Menanam Buah Naga Agar Cepat Berbuah

Budidaya Buah Naga Organik, Hasil Melimpah 1001 Cara Menanam 1001 Cara Menanam

Budidaya Buah Naga Organik, Hasil Melimpah  1001 Cara Menanam  1001 Cara Menanam

IMAN SUADINOTO: KHASIAT BUAH NAGA

IMAN SUADINOTO: KHASIAT BUAH NAGA

Tips Agromania dari JagoKomputer Group: Belajar Cara Menanam Buah Naga

Tips Agromania dari JagoKomputer Group: Belajar Cara Menanam Buah Naga

Comments